10 Atlet Terkenal dan Paling Kaya di Dunia

Posted by


Top 10 Atlet Terkaya di Dunia. Atlet dari beberapa olahraga paling populer di dunia. Olahraga ini meliputi tenis, golf, NBA, NFL, F1 dll. Di bawah ini adalah daftar lengkapnya.

10. Eddie Jordan 475 Juta USD



Mantan tim motorsport Irlandia adalah seorang bos, pengusaha, musisi dan mentor. Eddie Jordan memiliki kekayaan bersih lebih dari 475 juta USD. Dia adalah di No 10 di daftar atlet terkaya di dunia. Jordan adalah pendiri dan pemilik Jordan Grand Prix, Formula Satu konstruktor yang beroperasi dari tahun 1991 hingga 2005. Saat ini ia adalah analis utama untuk Formula Satu cakupan pada BBC.

9. Magic Johnson 500 Juta USD


Earvin "Magic" Johnson Jr adalah pensiunan pemain bola basket Amerika dan pengusaha yang memiliki kekayaan bersih sebesar $ 500 juta. Johnson bermain point guard untuk Los Angeles Lakers NBA selama 13 musim. Dia adalah salah satu pebisnis hitam paling berpengaruh di Amerika. Johnson memiliki banyak kepentingan bisnis, dan merupakan bagian-pemilik Lakers selama beberapa tahun. Johnson juga merupakan bagian dari sekelompok investor yang membeli Los Angeles Dodgers pada tahun 2012 dan Los Angeles Sparks pada tahun 2014.

8. Al Davis 500 Juta USD


Berikutnya dalam daftar atlet terkaya di dunia adalah eksekutif American football Al Davis dengan kekayaan bersih 500 juta USD. Dia memiliki 67% dari Raiders dan dengan kepemimpinannya; itu adalah salah satu tim yang paling sukses dalam olahraga profesional.

7. Roger Staubach 600 Juta USD


Pada No 7 dalam daftar atlet terkaya di dunia; kita memiliki mantan bintang NFL quarterback Roger Staubach dengan kekayaan bersih sebesar 600 juta USD. Ia juga adalah ketua eksekutif Jones Lang LaSalle. Ia bermain di lima Super Bowl, dia memenangkan dua dari mereka. Dan dia anggota dari Pro Football Hall of Fame.

6. Tiger Woods 600 Juta USD


Pegolf profesional Amerika Tiger Woods adalah pegolf terbaik di dunia yang pernah ada. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai 600 juta USD. Dia adalah terkaya kedua Afrika - Amerika. Dia adalah salah satu atlet bayaran tertinggi di dunia. Mayoritas kekayaannya berasal dari hadiah uang yang telah ia menangkan sebagai pegolf profesional. Dia juga telah mendapat kekayaan yang cukup dari produk dan sponsor.

5. Arnold Palmer 675 Juta USD


Salah satu pegolf terbesar sepanjang masa; Arnold Palmer mantan pegolf profesional Amerika memiliki kekayaan bersih $ 675.000.000. "The King" telah memenangkan PGA Tour 62 kali dan Tour Championship sepuluh kali. Ia dilantik ke World Golf Hall of Fame pada tahun 1974. Dia adalah pada posisi No.5 dalam daftar atlet terkaya di dunia.

4. Vince McMahon 750 Juta USD


Bos WWE Vince McMahon adalah profesional promotor gulat Amerika, adalah mantan penyiar, komentator, produser film, aktor dan pegulat profesional dan memiliki kekayaan bersih 750 juta USD. Sampai Maret 2014 dia adalah seorang miliarder dengan nilai 1,6 miliar USD. Tetapi karena hasil buruk yang terkait dengan pelanggan saluran premium dan ekspektasi pendapatan masa depan saham World Wrestling Entertainment (WWE) anjlok 44%. Akibatnya, Mr McMahon kekayaan bersih turun dari $ 1,6 miliar ke $ 750 juta.

3. Michael Schumacher 800 Juta USD


Salah satu driver yang paling sukses dari Formula One adalah Michael Schumacher berada di No 3 posisi dalam daftar atlet terkaya di dunia. Mantan tujuh kali Juara Dunia Formula One dan secara luas dianggap sebagai salah satu driver Formula One yang terbesar sepanjang masa. Bahkan di tahun ketika ia tidak balap, Schumacher dapat dengan mudah mendapatkan $ 50 juta per tahun dari berbagai dukungan.

2. Michael Jordan 1 Miliar USD


Pemain basket terbesar sepanjang masa Michael Jordan adalah satu lagi atlet miliarder di dunia. Kekayaan bersih pemain legendaris ini lebih dari 1 milyar USD. Meskipun ia belum bermain secara profesional di lebih dari satu dekade, ia masih mendapatkan sekitar $ 80- 100 juta per tahun dari dukungan yang berbeda dan berbagai penawaran bisnis. Dengan meningkatkan sahamnya di Charlotte Hornets dari 80 persen menjadi 89,5 persen, kekayaan bersih Jordan meningkat dari $ 750 juta ke $ 1 miliar USD.

1. Ion Tiriac 2 Miliar USD


Pebisnis Rumania dan mantan pemain profesional tenis dan hoki es. Ion Tiriac adalah di bagian atas dalam daftar top 10 atlet terkaya di dunia. Kekayaannya sekitar 2 milyar USD.

Sumber : http://www.sportsgoogly.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:37:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru