Top 10 Superhero Wanita Yang Cantik

Posted by

10 Superhero Wanita Yang Cantik

Lynda Carter sebagai Wonder Woman


Lynda Carter adalah finalis Miss World USA di tahun 1972. Dan pada tahun 1975, dirinya terpilih untuk membintangi serial televisi Wonder Woman. Saking suksesnya, serial tersebut sanggup bertahan hingga empat tahun lamanya.

Alicia Silverstone sebagai Batgirl


Alicia Silverstone adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Dia menjadi yang terkenal saat membintangi film Hollywood seperti Clueless dan Batman & Robin. Dia memiliki penggemar di media sosial yang terkenal. Ia memainkan peran Batgirl di film Batman and Robin.Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1992.

Halle Berry sebagai Catwoman


Halle Maria Berry adalah seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster's Ball. Halle Berry memainkan peran detektif komik, Catwoman. Untuk perannya, dia mengambil tampilan seperti kucing dan peran manusia biasa, Halle menerima penghargaan Golden Raspberry pada tahun 2005.

Jennifer Garner sebagai Elektra


Jennifer Anne Garner adalah aktris Amerika. Dia dikenal sebagai peran agen CIA Sydney Bristow dalam serial TV Alias. Ia juga berperan dalam film Juno, Pearl Harbor, 13 Going on 30, Catch Me If You Can, Daredevil, dan Elektra. Perannya sebagai Elektra di Marvel comics pada tahun 2005 adalah benar-benar mengagumkan dan mempesona.

Sarah Michelle Gellar sebagai Buffy


Sarah Michelle Prinze adalah seorang aktris dan produser Amerika yang dikenal lewat perannya sebagai Buffy Summers dalam serial televisi Buffy the Vampire Slayer yang memenangkan enam penghargaan Teen Choice Awards dan Saturn Award sebagai Aktris Televisi Terbaik dan menerima nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi dunia Golden Globe Award.

Rebecca Romijn sebagai Mystique


Rebecca Romjin adalah tidak hanya seorang aktris, tetapi juga seorang model yang fantastis. Dia bermain sebagai Mystique dalam film X-Men. Peran besar lain yang ia telah dikenal adalah sebagai Alexis Meade serial TV, Ugly Betty.

Anne Hathaway sebagai Catwoman


Anne Hathaway telah memainkan peran Catwoman sungguh menawan. Dia muncul sebagai seorang wanita yang kuat di film The Dark Knight Rises dan menggambarkan dirinya sebagai Catwoman. Dia melakukan banyak latihan untuk peran tersebut agar terlihat menakjubkan dan ramping.

Helen Slater sebagai Supergirl


Helen Slater mendapat banyak pujian karena perannya sebagai Supergirl. Dia sedang bermain sebagai sepupu superman serta karakter DC Supergirl. Dia tampak sangat menakjubkan dalam pakaian yang dia telah pakai.

Scarlett Johansson sebagai Black Widow


Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dalam lima film Marvel. Kecantikan wanita ini memainkan peran superhero di Iron Man 2. Ia muncul sebagai asisten dari Tony Stark dalam film tersebut. Peran besar lain yang dia telah bermain adalah Black Widow Natasha Romanoff di film The Avengers.

Jessica Alba sebagai Invisible Woman


Jessica Alba memainkan peran Invisible Woman dalam film Fantastic Four. Dia tampak benar-benar menakjubkan di dalamnya dan terkena kekuatan besar superhero. Ia memakai bodysuit kulit biru dan tidak terlihat kurang seperti superhero laki-laki.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:16:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru