5 Ponsel Paling Mahal di Dunia

Posted by

Ponsel termahal teratas di dunia ... ponsel telah menjadi rutinitas kehidupan sehari-hari dalam hidup kita. Ada banyak ponsel di dunia tetapi di sini ada 5 ponsel termahal di dunia.

1. Iphone 3GS Supreme Goldstriker Advance


Goldstriker iPhone 3GS Supreme adalah gadget mewah yang berasal dari desainer Stuart Hughes. Itu bertatahkan 271 gram emas murni murni 22 karat dan lebih dari 200 berlian. Logo Apple di panel belakang terbuat dari 53 permata sementara tombol beranda di panel depan ditutupi dengan berlian 7,1 karat tunggal. Harganya mencapai $ 3,2 juta dolar.

2. Iphone 3G Kings


IPhone 3G gila ini adalah ciptaan Austrian Jeweller Peter Aloisson, dan fitur bezel bertatahkan berlian, emas putih dan kuning, dan total 138 karat. IPhone iPhone 3G ‘King's Button’ adalah tombol telepon termahal di dunia.

3.Goldvish Le Million


Goldvish pada dasarnya adalah produsen ponsel mewah kelas atas di Swiss, Diumumkan pada tahun 2006. Disebut dalam 'Guinness Book of World Record' sebagai ponsel paling mahal dan eksklusif yang dijual dengan harga satu juta Euro. Harganya hingga 1,3 juta dolar.

4.Vertu Signature Cobra


Vertu memiliki reputasi untuk membuat ponsel mewah, dan Vertu Signature Cobra tidak terkecuali. Dengan $ 360k USD, menjadikannya tempat ke-4 dari 5 ponsel termahal di dunia. itu adalah ponsel dasar yang tertutup dan berwarna emas dan ditutupi dengan sejumlah batu permata yang berbeda.

5.Gresso Regal Gold


Gresso Regal dibuat dari sepiring tunggal titanium dan dikerjakan secara ahli oleh para insinyur menggunakan teknik-teknik CNC yang canggih. Smartphone ini kemudian dipoles secara individual oleh pengrajin untuk membuat lapisan satin yang sempurna. Biaya ponsel hingga terendah untuk $ 6000. Ini dihitung dalam ponsel paling mahal di dunia.

Sumber : https://sushanttheblogger.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru