7 Lagu Jepang Terpopuler 2019

Posted by

Apa lagu-lagu top Jepang 2019? Jika Anda menyukai lagu-lagu Jepang, Anda mungkin akrab dengan beberapa lagu mereka. Lagu-lagu mereka tidak hanya tentang cinta, tetapi juga tentang harapan, kehidupan, dan harapan. Dalam kebanyakan kasus, liriknya penuh harapan dan positif. Di beberapa tangga lagu Jepang, berikut adalah beberapa lagu Jepang paling populer dan favorit pada tahun 2019.

Kimi wo Matteru


Duduk di tempat pertama dari lagu-lagu Jepang teratas 2019 adalah Kimi wo Matteru, dinyanyikan oleh King & Prince. Lagu itu ditulis oleh Takahashi Yu. Lagu ini tentang dukungan dan dorongan, terutama bagi mereka yang ingin menemukan diri baru mereka serta menantikan perubahan baru. Lagu ini termasuk dalam album - baik dalam jenis Edisi biasa maupun Edisi Khusus. Selain lagu ini, album ini akan memasukkan lagu lain 'Kaze ni Nore' yang telah ditunjuk sebagai lagu tema untuk Benesse Corporation Shinken Zemi. Lagu ini diluncurkan pada 20 Maret 2019. Bahkan di album Reguler, Kimi wo Matteru akan datang dengan Wake Me up dan Gutto Good Life.

Kyun



Di tempat kedua, ada Kyun atau Hepburn, yang merupakan debut tunggal dari Hinatazaka46, grup idola baru. Debut pertama kali dirilis pada tanggal 27 Maret 2019 oleh Sony. Kyun termasuk dalam genre J-pop dan diproduksi oleh Yoichiro Nomura sementara liriknya ditulis oleh Yasushi Akimoto. Video itu sendiri dirilis melalui Youtube dan rencana peluncuran telah dibuat dari tanggal 11 Februari. Selain merilis video di Youtube, video itu juga tersedia di situs resmi grup mulai dari 5 Maret 2019. Jika Anda menontonnya, Anda akan melihat sekelompok siswa sekolah - 100 di antaranya - menari di luar ruang sekolah. .

Marigold


Pilihan populer lainnya adalah Marigold oleh Aimyon. Ini adalah salah satu lagu Jepang populer saat ini yang berbicara tentang cinta dan juga melankolis, sehingga tidak terlalu lembut atau lembek. Ini tentang cinta dan perasaan dan bagaimana itu bisa berubah karena tidak ada yang abadi. Lagu ini dirilis pada 8 Agustus 2018 sehingga telah di chart untuk sementara waktu. Tetapi karena popularitasnya, itu tetap di grafik. Lagu ini termasuk dalam album, bersama dengan Marigold (versi instrumental) dan Anata no Tame ni (atau For Your Sake). Marigold adalah single keenam Aimyon. Untuk saat ini, lagu tersebut juga telah dimasukkan dalam lagu komersial untuk Google App.

Lemon


Lemon oleh Kenshi Yonezu sangat disukai. Single ini dirilis pada tanggal 14 Maret dan lagunya adalah tentang kematian, terutama yang terkait dengan kehilangan dan kesedihan ketika Anda kehilangan orang yang Anda cintai. Lagu ini adalah bagian dari lagu tema TBS untuk Unnatural yang merupakan seri drama yang disiarkan pada hari Jumat. Yonezu banyak ditanya tentang membuat lagu untuk anime sehingga dia tidak memiliki pengalaman dalam membuat karya drama. Tetapi untuk lagu ini, dia sangat terinspirasi oleh kematian kerabatnya sendiri. Tema ini mungkin tentang kematian, tetapi menjadi salah satu lagu Jepang paling top 2019.

Flying Fish


Jika Anda suka boy band, ada Flying Fish dari Fantastics. Mereka adalah bagian dari Suku Pengasingan, tetapi dari generasi muda. Mereka baru saja merilis video musik mereka pada tanggal 12 Maret 2019. Fantastics adalah band J-pop (anak laki-laki) yang terdiri dari 8 orang. Single itu sendiri adalah tentang perjalanan dan keindahannya - termasuk tentang kegembiraan melihat hal-hal baru dan juga menjelajahi tempat-tempat baru. Video ini cukup ceria dan cerah - menggambarkan mereka bepergian ke pantai. Ini adalah bukti bahwa tidak semua boy band akan menyanyikan lagu cinta Jepang.

Reiwa


Jika Anda menyukai unsur kejutan, ada Reiwa oleh Golden Bomber. Mereka membuat kejutan dengan merilis single baru setelah pemerintah resmi Jepang membuat pengumuman tentang Reiwa - merujuk ke era baru setelah 1 Mei setelah kaisar baru naik takhta. Hanya beberapa jam setelah pengumuman, pangeran badut J-pop meluncurkan single baru mereka. Kelompok ini tampaknya berhasil menarik trik mereka - ditunjukkan dari Youtube mereka dibanjiri oleh pandangan dan mencapai daftar tren.

Happy Birthday


Pilihan lain adalah Back Number dengan single Happy Birthday mereka duduk dengan nyaman di tempat. Ini single kedua puluh mereka yang diluncurkan pada tanggal 27 Februari. Itu dibuat untuk lagu tema untuk seri drama baru. Single ini termasuk dalam CD mereka, bersama dengan single lain seperti Justice in the Box dan Exhibition Death Match. Jika Anda tertarik pada CD, terutama edisi terbatas, Anda bisa mendapatkan cuplikan untuk di belakang layar, pengambilan video, video musik, dan juga sesi fotografi.

Sumber : https://musicacrossasia.blogspot.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru