Inilah 10 Restoran Paling Unik di Dunia

Posted by

Restoran dengan penampilan yang indah dan menarik mungkin sudah sering kita jumpai, namun ada juga restoran yang menapilkan hal-hal yang unik dan tentu saja menarik pengunjung untuk datang dan menikmati apa yang disajikan dengan penamilan restoran yang unik.

Berikut ini 10 restoran yang paling unik di dunia.

Hello Kitty Dream, Beijing, China


Di restoran ini semua benda termasuk dindingnya berwarna pink, pelayan di restoran ini memakai baju boneka dan banyak balon disana. Makanan di sini pun tidak kalah enak, di restoran dengan pelayan manis ini menyediakan berbagai makanan dan minuman berbentuk Hello Kitty. Dari nasi kare, sampai kue pencuci mulut berbentuk wajah Hello Kitty.


Cat Cafe, Jepang


Kafe kucing pertama kali berdiri di Osaka, Jepang, di tahun 2004 silam. Kafe ini begitu digemari pengunjung, khususnya bagi para pecinta kucing. Di restoran ini, pengunjung akan menikmati hidangan dengan ditemani sekawanan kucing. Di restoran ini pengunjung bisa menikmati makanan ringan dan teh sambil bersenang-senang dengan kucing. Kepopuleran kafe jenis ini pun mewabah ke seluruh penjuru Jepang, bahkan akhirnya kafe kucing juga mulai dibuka di luar negeri.

Lamberts Café, Foley, Alabama


Ada yang unik di restoran ini, di restoran ini pengunjung tidak akan didatangi pelayan yang mengantarkan pesanan. Pengunung harus siap-siap terkejut. Di restoran ini pesanan yang diminta akan dilemparkan ke meja pengnjung. Apabila pengnjung ingin memesan menu lain, tinggal berdiri, nanti pelayan di restoran ini akan kembali melemparkan menu yang dipesan tadi.

Disaster Cafe, Lloret de Mar, Spanyol


Bisa Anda bayangkan pada saat Anda menikmati hidangan yang disajikan tiba-tiba terjadi gempa. Di Disaster Cafe, Lloret de Mar, Spanyol pengunjung bisa merasakan gempa. Sekilas, kafe atau restoran ini tidak akan terlihat ada yang spesial namun begitu Anda masuk ke dalam, Anda akan langsung diarahkan ke elevator yang langsung membawa ke bawah tanah dengan tema restoran gua. Cobalah untuk tidak menumpahkan minuman Anda.

Kayabukiya Tavern, Jepang

Di tempat ini pngunjung akan dilayani oleh kera. Dua dari pelayan bukanlah manusia melainkan sepasang kera bernama Yat-chan dan Fuku-chan. Keduanya bertugas mengambil dan mengantar pesanan minuman ke pelanggan.

Ithaa Restaurant, Pulau Rangali, Maladewa


Ithaa adalah sebuah restoran eksklusif yang dibangun pada tahun 2005 di bawah Hilton Maldives Resort dan Spa di Pulau Rangali, Rangalifinolhu, Maladewa. Restoran bawah laut dibangun menggunakan transparan kandang akrilik polimer terikat melengkung, seperti di taman akuarium.

Trailer Park Lounge, Manhattan, New York

Restoran ini mengusung stereotip kehidupan para sopir trailer di Amerika. Di sini pengunjung yang datang dapat menikmati hidangan klasik Amerika seperti burger, yang ditawarkan dengan tarif khusus. Di sini juga bisa menikmati minuman Margarita.

Hospitalis, Latvia



Di restoran ini, semua pelayan berseragam perawat. Mereka juga biasanya bernyanyi dan bermain musik. Minuman akan dilayani seorang "ahli bedah" dan makanan akan disajikan di ruang operasi. Menariknya, untuk menyantap hidangan, kamu harus menggunakan peralatan bedah.

Fortezza Medicea Restaurant, Volterra, Italia


Ini adalah restoran yang mengusung tema penjara. Disini akan dilayani setelah duduk di dalam sel layaknya narapidana. Uniknya, di sini kamu harus makan menggunakan sendok garpu dari plastik dengan menu yang sangat terbatas setiap harinya. Ini untuk memberikan nuansa bahwa kamu benar-benar sedang berada dalam penjara.

Modern Toilet, Taiwan


Desain restoran ini dibuat seperti kamar mandi dengan kursi berbentuk toilet. Bahkan, peralatan untuk menyajikan makanan ada yang berbentuk kotoran manusia. Tapi, jangan khawatir, menu makanan dan minuman di restoran ini bisa menggoyang lidah kamu.


 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:16:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru