Tempat Wisata yang Unik di Berbagai Negara di Dunia

Posted by

Tempat wisata yang menyajikan pemandangan yang indah mungkin sudah biasa Anda lihat. Tetapi di berbagai negara terdapat tempat wisata - tempat wisata yang unik.

Berikut tempat wisata yang unik

Foamhenge


Foamhenge dibentuk dari styrofoam oleh seniman Mark Cline pada 2004 lalu. Foamhenge adalah tempat wisata yang unik yang berada di Virginia. Foamhenge adalah replika yang sangat mirip dengan Stonehenge, yaitu batuan kuno yang penuh misteri.


Kerajaan Kurcaci


Kurcaci adalah makhluk bertubuh kecil yang dikenal dalam mitologi Nordik. Kerajaan Kurcaci yang disebut Dwarf Empire ini sebenarnya bukan berisi kurcaci sungguhan, melainkan orang-orang bertubuh kecil yang ada di China. Tinggi mereka hanya sekitar 130cm. Mereka kemudian dikumpulkan di sebuah tempat yang berisi rumah-rumah mini.


Crocosaurus Cove


Siapa yang berani kesini ? untuk bermain-main dengan buaya ? Sepertinya menakutkan ya. Namun, para pengunjung yang datang ke Crocosaurus Cove ini rupanya ingin uji nyali untuk menantang rasa takut mereka. Tempat wisata unik ini terletak di Australia Utara, tempat ini menyajikan kepuasan yang berbeda. Para Pengunjung yang datang bisa melawan rasa takut mereka dengan berenang bersama buaya-buaya dan jarak mereka hanya dibatasi oleh selapis kaca.


House of Horror Park


House of Horror Park ini menjadi taman bermain bagi warga Miami. Di taman bermain ini didominasi oleh permainan yang bertemakan horror. Di tempat ini suasananya gelap dan mencekam, sangat terasa ketika pengunjung masuk ke lokasi ini. Banyak wahana yang dibuat menakutkan dan menantang adrenalin pengunjungnya.


Yunessun Spa Resort


Kita tahu kalau anggur adalah sejenis minuman yang cukup mahal. Anda bisa membayangkan jika ternyata anggur tersebut diisikan kedalam sebuah kolam dan digunakan untuk berendam. Tempat bernama Yunessun Spa Resort, yang berada di Jepang dan dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari-hari tertentu.


Big Pineapple


Bangunan ini adalah bangunan yang mirip nanas raksasa dengan bentuk nanas di Kota Bathurst, Afrika Selatan. Bahkan, di dalamnya bangunan nanas raksasa ini kita bisa menonton dokumenter tentang nanas. Tinggi bangunan nanas ini kira-kira 16,7 m.


Gum Wall


Gum Wall atau dinding permen karet yang berada di Seattle. Di tempat ini Kita bisa melihat berbagai jenis dan warna permen karet yang ditempel pada salah satu tembok di Pike Place Market. Walaupun tempat ini terlihat agak jorok, namun ternyata banyak turis yang berdatangan berkunjung ke tempat wisata ini untuk berfoto atau ikut menempelkan permen karetnya sendiri.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:36:00 AM

4 comments:

  1. Terimakasih informasinya sangat menarik http://bit.ly/2vBCEHB

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Thanks for info https://bit.ly/2OulKCm
    https://bit.ly/2OulKCm

    ReplyDelete
  4. Cari Situs Judi Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di CROWNQQ
    Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    Bonus Referal 20% Seumur hidup
    Hanya dengan nominal deposit Rp 20.000 sudah bisa bermain 8 game
    Raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563
    LINK :
    ratuajaib,com
    ratuajaib,net
    ratuajaib,org
    ratuajaib,info

    ReplyDelete

Post Terbaru