5 Teratas YouTuber Dunia Paling Populer di 2018

Posted by

Sama seperti platform media sosial, YouTube telah menjadi gigantean di dunia web. YouTuber paling populer tahun 2018 dan tahun-tahun sebelumnya menghasilkan jutaan dari situs berbagi video. Tentu saja, ini semua tentang memiliki jutaan pelanggan - dan YouTuber berlangganan teratas ini benar-benar harus membuat sesuatu dari diri mereka sendiri untuk mencapai sejauh ini. Setelah itu, mereka hanya membuat video, mempostingnya di saluran mereka, muncul beberapa iklan di sana, dan ... voila! Biarkan uang mengalir masuk.

Lihatlah YouTuber terbaik 2018 di bawah ini.

1. Shane Dawson


Shane Lee Yaw (lahir 19 Juli 1988), dikenal secara profesional sebagai Shane Dawson, adalah seorang YouTuber Amerika, penulis, pelawak, aktor, sutradara, musisi, dan kepribadian media. Dia adalah salah satu orang pertama yang terkenal di situs berbagi video YouTube, dan sejak itu mempertahankan keberadaannya secara online.

Pada 2008, ketika Dawson berusia sembilan belas tahun, dia mendaftar ke YouTube dan mulai membuat video. Dia naik ke ketenaran di situs, mengumpulkan lebih dari setengah miliar tampilan pada tahun 2010. Sebagian besar karya awalnya terdiri dari video komedi sketsa, di mana Dawson akan memainkan karakter asli, berpura-pura sebagai selebriti dan membuat cahaya budaya populer. Selama waktu ini, Dawson juga memiliki karier musik yang singkat, merilis 6 lagu asli seperti "Superluv!" dan banyak parodi video musik populer. Pada 2013 — diilhami oleh Howard Stern — Dawson meluncurkan podcast-nya, Shane and Friends, yang tayang selama empat tahun dan menghasilkan 140 episode. Tahun berikutnya, Dawson merilis film pertamanya dan satu-satunya, Not Cool, dan muncul di serial doku 10 episode The Chair.

Pada 2015, Dawson memulai acara konspirasi di YouTube, sebuah seri video di mana ia membahas berbagai teori konspirasi. Mereka telah menjadi beberapa videonya yang paling banyak ditonton, termasuk serial webnya di tahun 2019, Conspiracy Series dengan Shane Dawson yang panjangnya dua bagian yang total lebih dari dua jam. Pada akhir 2017, Dawson merilis seri doku pertamanya di YouTube, di mana ia berdamai dengan ayahnya yang kejam. Seri-doku yang paling banyak ditontonnya adalah tentang Jake Paul, Jeffree Star dan TanaCon.

Pada 2018, Dawson telah merilis dua buku terlaris New York Times, I Hate Myselfie dan It Gets Worse, dan tiga saluran YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 5 miliar tampilan. Sejak 2017, ia mempertahankan satu saluran aktif, shane, yang merupakan salah satu dari 100 saluran YouTube yang paling banyak berlangganan dengan 21 juta pelanggan dan lebih dari 4 miliar tampilan.
Lihat lebih detail di wikipedia

2. PewDiePie

Felix Arvid Ulf Kjellberg lahir 24 Oktober 1989), dikenal secara online sebagai PewDiePie, adalah YouTuber Swedia, komedian dan pemain video game-komentator, terkenal karena konten video YouTube-nya, yang sebagian besar terdiri dari komentari Let's Play, vlog, dan format komedi yang diformat menunjukkan.

Lahir di Gothenburg, Swedia, Kjellberg awalnya mengejar gelar di bidang ekonomi industri dan manajemen teknologi di Chalmers University of Technology di Gothenburg. Pada 2010, selama waktunya di universitas, ia mendaftarkan akun YouTube dengan nama PewDiePie.

Pada 15 Agustus 2013, Kjellberg menjadi pengguna yang paling berlangganan di YouTube, secara singkat dikalahkan pada akhir 2013 oleh YouTube Spotlight dan beberapa kali pada awal 2019 oleh label rekaman T-Series. Dari 29 Desember 2014 hingga 14 Februari 2017, saluran Kjellberg adalah saluran YouTube yang paling banyak ditonton. Pada Februari 2019, saluran ini telah menerima lebih dari 20 miliar tayangan video, peringkat ke-8 yang paling banyak ditonton di platform.
Lihat lebih detail di wikipedia

3. Liza Koshy

Elizabeth Shaila Koshy (lahir 31 Maret 1996) adalah seorang aktris, pembawa acara televisi, komedian dan YouTuber dari Amerika. Dia memulai karirnya di Vine pada 2013, sebelum memulai saluran YouTube.

Di antara peran aktingnya adalah Aday Walker dalam film komedi horor Tyler Perry Boo! A Madea Halloween (2016) dan The Explorer dalam serial Premium YouTube Escape the Night (2017). Dia membintangi sebagai Violet Adams dalam serial televisi drama Hulu, Freakish (2016–2017), dan dia sama-sama menghasilkan dan membintangi sebagai karakter utama dalam serial komedi YouTube Premium Liza on Demand, yang dirilis pada Juni 2018. Koshy juga menjadi tuan rumah bersama serial televisi MTV Total Request Live (2017 – sekarang) dan game show Nickelodeon kebangkitan Double Dare, yang ditayangkan perdana pada Juni 2018.

Saluran YouTube utama Koshy telah mengumpulkan lebih dari 16 juta pelanggan, dan dua salurannya memiliki total lebih dari dua miliar tampilan gabungan. Dia telah menerima empat Streamy Awards, empat Teen Choice Awards, dan Kids 'Choice Award. Dia adalah anggota 2019 Forbes 30 Under 30 Hollywood & Entertainment list.
Lihat lebih detail di wikipedia

4. James Charles

James Charles Dickinson (lahir 23 Mei 1999), dikenal sebagai James Charles, adalah kepribadian internet Amerika, penata rias, dan model. Pada 2016 ia menjadi duta besar pria pertama untuk CoverGirl.

Charles meluncurkan saluran YouTube-nya, dengan fokus pada tata rias, pada 1 Desember 2015 dan, Per 13 Maret 2019, memiliki lebih dari 15 juta pelanggan dan 1,2 miliar tampilan. Instagram-nya memiliki lebih dari 14,7 juta pengikut (Per 4 Maret 2019). Pada 4 Maret 2019, Charles memiliki 3,28 juta pengikut di Twitter. Pada Streamy Awards ke-8, ia memenangkan penghargaan untuk saluran terbaik dalam kategori Kecantikan.
Lihat lebih detail di wikipedia

5. The Dolan Twins

than dan Grayson Dolan (lahir 16 Desember 1999 [2]), secara kolektif dikenal sebagai Si Kembar Dolan, adalah duo komedi Amerika yang naik ke puncaknya pada Mei 2013 di aplikasi berbagi video Vine. Mereka saat ini masuk ke AwesomenessTV, dan telah sejak 2015.

Si kembar berasal dari bagian Long Valley di Washington Township, Morris County, New Jersey. Pada 19 Desember 2017 mereka menerbitkan video, menyoroti jenis kembar apa mereka. Dalam video itu Ethan Dolan menyatakan keraguan bahwa mereka adalah kembar identik, sebenarnya mereka kembar.

Sejak awal, duo ini telah mengumpulkan lebih dari 6,4 juta pengikut di Vine dan 4,4 juta pelanggan di YouTube, dan memulai tur dunia berjudul Tur "4OU" pada 2016. Duo ini juga terlibat dalam kampanye iklan Twitter untuk jejaring sosial itu. fitur stiker baru. [9] Pada Teen Choice Awards 2016, keduanya memenangkan penghargaan untuk Choice Web Star: Male dan Choice YouTuber.

Pada tanggal 27 Maret 2018 dilaporkan bahwa keduanya akan mengambil langkah mundur dari YouTube, melalui video di saluran mereka yang berjudul Bye For Now. Dalam video mereka menyatakan bahwa ini adalah untuk mengevaluasi kembali diri mereka secara kreatif dan fokus pada kehidupan mereka di luar YouTube. Mereka kemudian mengumumkan kembalinya mereka pada 1 Mei 2018.
Lihat lebih detail di wikipedia

Sumber : https://www.ranker.com/list/most-popular-youtubers-2018/youtuber


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru