5 Chanel YouTube Lucu yang Bisa Anda Ikuti

Posted by

YouTube adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu menonton sesuatu yang menarik, informatif, atau lucu. Kali ini kami menyiapkan 10 saluran YouTube paling lucu. Saya yakin Anda sudah berlangganan beberapa dari mereka dan tidak pernah melewatkan video baru. Namun, ini adalah peluang besar untuk menemukan YouTuberers kreatif baru yang memberikan Anda konten komik terbaik mereka secara gratis

1. Jenna Marbles



Jenna Nicole Mourey (lahir 15 September 1986)), lebih dikenal dengan nama samarannya Jenna Marbles, adalah vlogger, pelawak dan aktris YouTube Amerika. Pada Januari 2019, salurannya telah memiliki lebih dari 2,9 miliar tayangan video dan 19 juta pelanggan, menjadikannya saluran paling berlangganan ke-85 di YouTube dan saluran ke delapan paling populer yang dioperasikan oleh seorang wanita. Marbles adalah bintang media sosial pertama yang memiliki figur lilin ditampilkan di Museum Madame Tussauds, yang terletak di New York City.
lihat di wikipedia

2. Niga Higa



Ryan Higa (lahir 6 Juni 1990), juga dikenal dengan nama pengguna YouTube nigahiga, adalah seorang komedian Amerika, YouTuber, dan aktor. Dia dikenal karena video komedi di YouTube. Saluran YouTube Higa, nigahiga, adalah saluran yang paling berlangganan di YouTube selama 677 hari berturut-turut dari 2009-2011, rentang waktu terpanjang kedua di belakang PewDiePie. Dia juga yang paling banyak berlangganan selama dua belas hari di tahun 2008.
lihat di wikipedia

3. Ray William Johnson



Ray William Johnson (lahir 14 Agustus 1981) adalah aktor Amerika, pelawak, produser film, sutradara film, penulis skenario, dan rapper, yang terkenal dengan saluran YouTube-nya, Ray William Johnson, dan serial web-nya di saluran itu, Equals Three . Pada Maret 2019, saluran ini telah menghasilkan lebih dari tiga miliar tampilan dan 9,8 juta pelanggan, menjadikannya salah satu saluran yang paling banyak dilihat di YouTube pada saat itu.
lihat di wikipedia

4. CollegeHumor



CollegeHumor adalah situs humor yang berbasis di Los Angeles dan dimiliki oleh InterActiveCorp (IAC). Situs ini menampilkan video humor asli harian dan artikel yang dibuat oleh tim produksi dan penulisan sendiri, di samping video, gambar, artikel, dan tautan yang dikirimkan pengguna. Itu dibuat oleh Josh Abramson dan Ricky Van Veen pada tahun 1999. CollegeHumor dioperasikan oleh Electus Digital, yang mengoperasikan Dorkly.com dan Watchloud.com sebagai tambahan dari CollegeHumor.

CHMedia juga merupakan mitra dari situs web BustedTees, situs web pakaian online.

Banyak stafnya juga mengoperasikan situs web saudari Dorkly, yang berpusat pada fandom dan parodi permainan video di urat nadi CollegeHumor.
lihat di wikipedia

5. PrankvsPrank



PrankvsPrank, juga dikenal sebagai PvP, adalah saluran YouTube yang dibuat oleh Jesse Michael Wellens dan pacarnya saat itu Jennifer "Jeana" Smith. Pada tahun 2007, keduanya mulai bermain iseng satu sama lain dan memposting video pranks di situs web, akhirnya membentuk saluran di YouTube. Saluran ini memiliki lebih dari 1,8 miliar tayangan video dan lebih dari 10,2 juta pelanggan pada Februari 2017. Setelah Wellens dan Smith berpisah pada Mei 2016, Wellens menjadi satu-satunya pengguna saluran tersebut.
lihat di wikipedia

Sumber : https://www.freemake.com/blog/top-10-funniest-youtube-channels/


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:40:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru