Top 10 YouTubers Kecantikan dari Korea

Posted by

YouTubers kecantikan Korea adalah duta besar untuk dunia kompleks produk kecantikan K yang terus berkembang. Jika Anda ingin menambah tas kecantikan Anda, periksa vloggers di bawah ini untuk ulasan dan tips tentang cara mendapatkan penampilan K-beauty.

1. PONY


Dengan lebih dari 3 juta pelanggan di YouTube, Pony telah memperoleh status "guru kecantikan" dengan banyak pengikut di seluruh dunia, terutama di negara asalnya, Asia. Dahulu yang bertanggung jawab atas tata rias CL, PONY dikenal karena penampilannya yang glam didukung oleh penggunaan warna yang berani, yang sejalan dengan rambutnya yang diwarnai cerah. Vlogger juga telah meluncurkan lini kosmetiknya sendiri "PONY Effect," yang menampilkan beragam warna yang sesuai untuk semua orang.



2. SSIN


Sebagai cosplayer yang berubah menjadi vlogger, SSIN menghadirkan tata rias dramatis yang terinspirasi oleh anime dan idola K-pop. Dalam setiap klip berdurasi 10 menit, tangannya yang sibuk menciptakan kembali karakter kartun seperti Elsa dari Frozen, serta diva seperti CL. Androgynous SSIN tidak melihat batas dalam metamorfosisnya, saat ia berubah menjadi bintang K-pop pria seperti EXO dan Big Bang, serta karakter non-manusia seperti unicorn dan zombie. Vlogger tidak menahan diri dari komentar kritis pada kosmetik yang ia gunakan, yang membuatnya siaran yang menarik serta informatif bagi mereka yang mencari ulasan produk.



3. Risabae


Seorang mantan penata rias untuk grup gadis AOA dan EXID, Risabae dikenal untuk menciptakan kembali penampilan selebriti dengan presisi. Tutorial berorientasi detailnya cocok untuk pemula K-beauty untuk mempelajari dasar-dasarnya. Riasan vlogger secara halus meningkatkan kecantikan alami seseorang, menawarkan tips bermanfaat bagi mereka yang ingin menyempurnakan penampilan sehari-hari mereka. Interaksinya dengan pemirsa, yang ia sebut “little ladies (and gentlemen),” juga membuat siarannya menyenangkan untuk ditonton.



4. Sunny’s Channel


Sunny, seorang gadis berusia 19 tahun yang tinggal di New York City, terkenal karena makeover selebriti dan tutorial makeup mudah untuk remaja.

Dari CL, HyunA dan Suzy ke D.O. dari EXO, Sunny telah menutupi hampir 30 riasan bintang-bintang K-pop. Episode di mana ia berubah menjadi Honey EXID telah mengumpulkan lebih dari 3,6 juta tampilan sejauh ini.

Tutorial tata rias bertema makanan, seperti “Grapefruit Makeup” atau “Lemon Guava Makeup,” memberikan pemirsa panduan langkah demi langkah untuk melengkapi penampilan sehari-hari mereka.

Selain video tutorial tata rias, Sunny mengungkapkan kehidupan sehari-harinya melalui daftar putar "Sunny's no jam vlogs".



5. Calary Girl


Calary Girl memperkenalkan dirinya sebagai "Hanya pekerja kantor biasa," tetapi tidak semua pekerja biasa memiliki 1 juta pengikut di saluran YouTube mereka.

Tidak seperti kebanyakan YouTuber kecantikan, Calary Girl tanpa henti melakukan tantangan makeup luar biasa melalui video, seperti “Doing makeup underwater,” “Putting 24K gold mask pack on the face,” or “Completing full makeup with sample cosmetic products.”

Daftar putar unik video dengan baik menggambarkan karakter salurannya. Selain kategori “Makeup Tutorial” biasa, ada “Costume-play Makeup,” “Full makeup Challenge,” “Experiencing beauty salons all around the world” dan “World’s most expensive beauty products.”

YouTuber multibahasa yang fasih berbicara bahasa Jepang dan Inggris, ia bahkan menjalankan saluran lain "Office Worker J," yang menargetkan pemirsa Jepang.



6. Lena’s Pocket Beauty


Getaran positif yang diberikan Lena melalui videonya segera menarik lebih dari 1 juta pelanggan, menjadikannya salah satu YouTuber kecantikan paling produktif di Korea. Lena kebanyakan berfokus pada pembuatan film tutorial riasan mata, tetapi tutorial tata kecantikan rambutnya dan ulasan kosmetik mewah juga disukai oleh pemirsa. Dia juga berkolaborasi dengan berbagai merek kecantikan termasuk “Missha” and “Glossydays.”



7. Lamuqe


Lamuqe mungkin paling dicintai karena kulit mudanya yang tetap mulus tanpa cacat bahkan setelah ia menghilangkan riasan. Tutorial kecantikannya adalah rincian lengkap dari apa yang harus Anda ketahui tentang perawatan kulit, dan cara-cara untuk mencapai jenis tampilan tertentu sesuai dengan kebutuhan hari itu. Lamuqe adalah panduan kecantikan kepala-ke-jari yang menutupi rambut dan mode. Wanita berusia 20-an sampai 30-an tahun adalah penonton utama. Sejak bergabung dengan YouTube pada November 2011, Lamuqe telah mengakumulasikan sekitar 873.000 pelanggan hingga akhir 2017.



8. Yeondukong


Jika Anda mencari tips makeup harian yang mudah diikuti, maka Yeondukong adalah orang yang tepat untuk diikuti. Sesuai dengan nama YouTube-nya yang berarti kacang, Yeondukong memiliki cara yang lucu dan ramah untuk manuver narasi videonya. Riasannya adalah untuk “Before the part-time job” atau ketika “Caught up in mid-terms.” Yeondukong baru-baru ini memperluas cakupan videonya ke gaya hidup yang mencakup musik, buku, dan rekomendasi film. Dia bergabung dengan YouTube pada Mei, 2014, dan memiliki hampir 620.000 pengikut pada akhir 2017.



9. Kimdax


Kimdax lebih dari sekedar pencipta kecantikan. Selain menampilkan berbagai rias wajah, termasuk Suzy, Hyuna dan Irene dari Red Velvet, ia juga membuat konten video dengan cerita. Dia berkolaborasi dengan Disney, membuat video dari dongeng yang dikenal luas - “Fairytale in Life.” Sebagai seorang profesional kecantikan, tentu saja, dia tidak lupa untuk menutupi riasan wajah para putri Disney. Dia memiliki 390.000 pengikut, dengan videonya ditonton lebih dari 30 juta kali.



10. Daisy

Daisy, pencipta kecantikan dan kebugaran, berfokus pada kecantikan dalam, memberikan tips dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dengan moto “Self-management is beauty,” ia membuat video tentang perawatan kulit, latihan harian, dan kebiasaan makan. Saat Daisy sendiri kehilangan 9 kilogram, ia bahkan mengundang pemirsa untuk bergabung dengan kamp penurunan berat badannya, "Mida Camp," yang menyarankan latihan untuk mendapatkan kebugaran. Dia juga melakukan tutorial makeup dan ulasan tentang produk kosmetik baru melalui “Worth It or Not?” Dia memiliki lebih dari 240.000 pengikut, dengan 1,7 juta tampilan.



Sumber : http://www.koreaherald.com/view.php?ud=20171229000420


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:51:00 PM

1 comments:



  1. Admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indonesia
    banyak kejutan menanti para temen sekalian
    cuma di sini agent judi online dengan proses cepat kurang dari 2 menit :)
    ayo segera bergabung di fansbetting atau add WA :+855963156245^_^
    F4ns Bett1ng agen judi online aman dan terpercaya
    Jangan ragu, menang berapa pun pasti kami proseskan..
    F4ns Bett1ng

    "JUDI ONLINE|TOGEL ONLINE|TEMBAK IKAN|CASINO|JUDI BOLA|SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWw.F4ns Bett1ng.COM

    DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855963156245^_^

    ReplyDelete

Post Terbaru