Buku-Buku Ilmu Keperawatan Terbaik

Posted by

Kebaikan dan profesionalisme perawat yang sangat terlatih seringkali merupakan kesan pertama dari wajah perawatan kesehatan untuk pasien baru. Berangkat di jalan ke posisi yang disegani sebagai perawat membutuhkan pemahaman mendalam dan pengetahuan khusus tentang domain yang luas.


Nursing Care Plans: Diagnoses, Interventions, and Outcomes

The 9th edition of Nursing Care Plans: Diagnoses, Interventions, and Outcomes
berisi lebih dari 200 rencana perawatan yang semuanya mencerminkan pedoman praktik terbaik saat ini. Ini mencakup hampir setiap kondisi medis-bedah umum, jadi Anda akan siap untuk menanganinya.
Berfokus pada manajemen faktor risiko
Memberikan latar belakang masing-masing penyakit
Sangat membantu bagi mereka di sekolah

I Wasn't Strong Like This When I Started

I Wasn't Strong Like This When I Started
Berisi kisah langsung
Disampaikan dalam berbagai suara
Menunjukkan seberapa memuaskan kariernya

RNotes: Clinical Pocket Guide

RNotes: Clinical Pocket Guide
Praktisi kesehatan baru dan berpengalaman akan mendapat manfaat dari RNotes: Clinical Pocket Guide. Ini dapat membantu Anda dengan cepat mencari segala sesuatu dari interaksi obat yang penting hingga informasi gizi dan, seperti namanya, itu cukup kecil untuk dibawa dalam saku, juga.

Halaman yang tahan lama dan tahan air
Pertimbangan budaya yang berharga
Teks referensi yang sangat berguna

2019 Lippincott Drug Handbook

The 2019 Lippincott Drug Handbook adalah sumber daya yang tak ternilai bagi para profesional kesehatan yang akan berurusan dengan beberapa obat dan banyak interaksi potensial mereka setiap kali mereka pergi bekerja. Ini fitur panduan foto dari 462 tablet dan kapsul umum.

Peringatan keamanan yang mudah dikenali
Lampiran informatif
Sorot obat-obatan biosimilar

Portable RN: The All-in-One Nursing Reference

Edisi keempat dari referensi tebal ini berisi informasi instan tentang banyak tugas yang diperlukan perawat. Selain prosedur keperawatan standar, panduan pusat tenaga ini dengan cepat dan menyeluruh mencakup teknik penilaian pasien, dokumentasi perawatan pasien, rutinitas pra operasi dan pasca operasi, pendekatan manajemen nyeri, perawatan luka standar, metode pemberian obat, tindakan pencegahan penyakit menular, tes laboratorium dan EKG interpretasi, perawatan paliatif akhir hidup dan spesifik lainnya.

A Manual of Laboratory and Diagnostic Tests

Edisi kesembilan dari referensi kolosal ini berjanji untuk menjawab hampir semua pertanyaan tentang serangkaian tes diagnostik dan prosedur yang memusingkan yang mendorong praktik medis modern. Cakupan menyeluruh dari penyaringan tembus nuchal, pemindaian nuklir, perbedaan untuk pekerjaan darah abnormal dan kemajuan dalam bidang pengujian genetika yang berkembang cepat menunjukkan pengobatan yang luas dari setiap segi persiapan pasien dan prosedur setelah perawatan.

Fluids and Electrolytes Made Incredibly Easy!

Terlepas dari nada kasual dari judul, edisi kedua dari referensi populer ini membawa perawatan yang serius namun sangat serius dari cairan dan elektrolit yang sangat penting bagi kehidupan. Misteri kimia asam dan basa dijelaskan dengan jelas dalam konteks klinisnya, dan banyak studi kasus menggambarkan konsekuensi langsung dari masalah umum dan tidak umum dengan tingkat cairan dan elektrolit. Mahasiswa keperawatan yang menghadapi kesulitan ilmiah kelas fisiopatologi akan sangat menghargai format yang terorganisir dengan baik yang memandu pendatang baru melalui ide-ide yang sangat kompleks dengan penjelasan yang mudah dipahami.

I Wasn’t Strong Like This When I Started Out: True Stories of Becoming a Nurse

Dari pergulatan pribadi dengan tuntutan etika profesional hingga kesedihan mengatasi pasien usia lanjut yang hampir mencapai akhir hidup mereka dan kelelahan bekerja di ruang gawat darurat di rumah sakit metropolitan yang sibuk, kisah-kisah itu berjalan dengan beragam keanekaragaman.


Sumber :
  • https://wiki.ezvid.com
  • https://www.bestmasterofscienceinnursing.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:21:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru