10 Tempat Wisata Terbaik Untuk Dikunjungi Di Belanda

Posted by

Daftar tempat wisata terbaik untuk dikunjungi di Belanda ini adalah tempat yang indah dan romantis. Tempat untuk Anda penggemar fotografi, penggemar sejarah, dan pecinta alam.

 1. Amsterdam: Kota Yang Indah 

Sumber gambar : (commons.wikimedia.org)

Tidak diragukan lagi, salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Belanda, Amsterdam terkenal sebagai salah satu kota terindah di dunia. Ini adalah paket yang luar biasa dari pemandangan yang menakjubkan dan sejarah yang signifikan, dicampur dengan kehidupan malam yang hebat dan budaya kosmopolitan.

Lokasi: Belanda Utara
Tempat Untuk Dikunjungi Di Amsterdam: The Anne Frank House, Bloemenmarkt, Vondelpark, Van Gogh Museum, Rijksmuseum dan banyak lagi yang lain.
Yang Harus Dilakukan Di Amsterdam: Naiklah feri ke Amsterdam Utara, Ikuti pelayaran kanal, Temukan jalan-jalan perbelanjaan terkenal di dunia.

2. Delft: Rayakan Karya Seni

Sumber gambar : (commons.wikimedia.org)

Menampilkan banyak karya seni yang menarik, Delft adalah kota progresif yang bekerja keras untuk memulihkan penampilan kuno. Dengan kanal-kanal airnya yang sangat menawan, sejumlah museum, dan karya seni menakjubkan, pusat kota Delft adalah salah satu tempat indah di Belanda selain Amsterdam. Delft terkenal sebagai tempat kelahiran seniman Belanda terkenal, Johannes Vermeer dan juga karena peralatan makan Delftware biru dan putihnya.

Lokasi: Belanda Barat
Tempat Untuk Dikunjungi Di Delft: The Old Canal (Oude Delft), The Lambert Van Meerten Museum, The Vermeer Delft Museum, Delft City Hall, The Prince’s Court dan Prinsenhof Museum dan masih banyak yang lain.
Yang Harus Dilakukan Di Delft: Panjat menara lonceng di Gereja Baru untuk pemandangan yang jauh, Pelajari wawasan Pottery Delft di Koninklijke Porceleyne Fles.

3. Rotterdam: Perpaduan Sempurna Sejarah dan Budaya

Sumber gambar : (en.wikipedia.org)

Mengingat sejarah dan keindahannya, ini adalah tempat wisata yang sempurna bagi semua jenis wisatawan: keluarga, teman, dan pasangan. Berlokasi di Belanda Selatan, Rotterdam secara global terkenal sebagai salah satu tempat paling indah di Belanda. Perpaduan antara sejarah, budaya, arsitektur yang kaya, dan atraksi kota utama memikat pengunjung di seluruh dunia.

Lokasi: Belanda Selatan
Tempat Untuk Kunjungi Di Rotterdam: Rotterdam Central Station, The Euromast Tower, De Markthal, Rotterdam Zoo, Climbing Park Fun Forest.
Yang Harus Dilakukan Di Rotterdam: Ikut serta dalam lokakarya dan mencicipi di Pabrik Makanan Fenix, dan saksikan juga pelabuhan kota dengan Tur Kapal Rotterdam.

4. Den Haag: Untuk kehidupan malam yang semarak


Sumber gambar : (commons.wikimedia.org)

Den Haag adalah rumah bagi pemerintah Belanda, terlepas dari kenyataan bahwa Amsterdam adalah ibu kota Belanda. Pengunjung di sini menyukai getaran modernnya, tetapi lebih dari itu, mereka terpesona oleh pesona dunia lamanya yang hanya dapat dirasakan ketika Anda benar-benar mengunjungi kota. Kota ini juga menawarkan kehidupan malamnya yang semarak dengan seni dan budaya yang membumi.
Lokasi: Belanda selatan
Tempat Untuk Dikunjungi Di Den Haag: Madurodam, Mauritshuis, Binnenhof, Duinrell and Gemeentemuseum Den Haag.
Yang Harus Dilakukan Di Den Haag: Lihatlah langit sebagai permukaan melengkung di Celestial Vault, Saksikan beberapa keajaiban alam di First Natural Lanzart.

5. Maastricht: Dengan Arsitektur Abad Pertengahan

Sumber gambar : (pixabay.com)

Jika ada satu hal yang tidak dapat Anda lewatkan pada liburan Belanda, itu adalah kunjungan ke kota Maastricht yang bersejarah ini. Dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Belanda, adalah suatu keharusan bagi semua orang untuk menyaksikan paket arsitektur abad pertengahan yang menakjubkan dan suasana modern yang ditawarkan kota ini.
Lokasi: Belanda Selatan
Tempat Untuk Dikunjungi Di Maastricht: Bonnefanten Museum, Mount Saint Peter and the St. Pietersberg Caves, The Old Town Walls and Hell Gate, Natural History Museum
Hal yang Dapat Dilakukan Di Maastricht: Berjalan di Maastricht: Wilhelminabrug dan St. Servaasbrug, Mengunjungi Gereja Merah di Sint Janskerk

6. Edam: Tempat Favorit Pribadi Wisatawan

Sumber gambar : commons.wikimedia.org

Apa yang membuat Edam menjadi tempat favorit di antara para wisatawan? Edam terkenal dengan pasar keju Rabu. Edam terkenal karena Edam adalah produsen Keju yang terkenal di dunia yang diekspor ke dunia. Juga, Edam adalah kota yang penting secara historis dan itulah sebabnya ia adalah kota lain dalam daftar tempat untuk dikunjungi di Belanda selain Amsterdam.
Lokasi: Belanda Utara
Tempat Untuk Dikunjungi Di Edam: Museum Volendam, Paard Van Marken, Museum Edams, Pasar Keju Edam dan banyak lagi.
Yang Dapat Dilakukan Di Edam: Mencicipi Keju di Pasar Keju Edams dan jelajahi kota kecil bersejarah ini dengan kincir angin di pedesaan.

7. Eindhoven: Jelajahi Museum

Sumber gambar : commons.wikimedia.org

Terdapat banyak dan beragam jenis museum di Eindhoven yang menjadikannya salah satu tempat paling terkenal di antara 10 tempat teratas untuk dikunjungi di Belanda. Eindhoven menawarkan tempat untuk kreativitas, teknologi, dan desain. Tidak diragukan lagi harus mengunjungi perjalanan ke Belanda.

Lokasi: Belanda Selatan
Tempat Untuk Kunjungi Di Eindhoven: Van Abbemuseum, Museum Philips, Museum DAF, Museum PSV dan banyak lagi.
Yang Dapat Dilakukan Di Eindhoven: Kunjungi Speelpark De Splinter untuk hari yang menyenangkan di tempat piknik yang terkenal ini, Anda juga dapat melakukan tur bertema desain kota selama dua jam dan tur sepeda berpemandu juga tersedia untuk mengetahui wawasan Eindhoven.

8. Leiden: Untuk Pengalaman Indah

pixabay.com

Perumahan berbagai kanal berjejer pohon yang ditandai dengan kincir angin tua dan sejumlah museum mulai dari sains dan sejarah alam hingga sejarah Mesir, Leiden adalah salah satu tempat yang wajib dilihat di Belanda. Kanal yang indah, jembatan kayu yang melimpah, dan taman yang rimbun membuat kota ini ideal untuk dikunjungi.

Lokasi: South Holland
Atraksi di Leiden: Museum Boerhaave, Museum Nasional Purbakala, Hortus Botanicus Leiden, Museum Kincir Angin Molen De Valk dan banyak lagi.
Yang Dapat Dilakukan Di Leiden: Berjalan di atas batu Leiden dan Kunjungi observatorium tertua kedua di dunia di Leiden Observatory.

9. Utrecht: Jelajahi Arsitektur yang Luar Biasa

Sumber gambar : pixabay.com

Terkenal karena perumahan kampus terbesar di Belanda, Universitas Utrecht, universitas ini juga terkenal karena arsitektur kota bersejarahnya yang luar biasa. Sebuah situs ikonik yang telah dikaitkan dengan periode abad pertengahan sejak sangat lama sekarang dan memiliki kanal air yang indah, yang satu ini harus dikunjungi objek wisata untuk semua.

Lokasi: Belanda Tengah
Tempat Untuk Dikunjungi Di Utrecht: Oude Hortus, Trajectum Lumen, DOMunder, Menara Dom dan banyak lagi
Yang Dapat Dilakukan Di Utrecht: Tur Sepeda, Wisata Kapal

10. Giethoorn: Untuk Saluran Air Super Scenic

Sumber (commons.wikimedia.org)

Giethoorn cukup menarik. Anda harus menyukai tempat itu. Hal ini memungkinkan Anda menghabiskan liburan Anda di lingkungan perairan dan kanal yang sangat indah di sisi desa. Cara terbaik untuk mencapai Giethoorn adalah dengan naik perahu atau dengan berjalan di atas sepeda. Itu juga disebut 'Desa Tanpa Jalan'. Terletak di tengah-tengah ketenangan alam yang mutlak, Giethoorn adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat di Belanda.

Lokasi: Overijssel, Belanda
Tempat Untuk Kunjungi Di Giethoorn: Museum De Oude Aarde, Museum Gloria Maris, The Histomobile dan banyak lagi
Yang Harus Dilakukan Di Giethoorn: Dinginkan dan kagumi kanal yang indah dan kecantikannya dan habiskan waktu berkualitas bersama keluarga Anda.

Sumber : https://traveltriangle.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:04:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru