Tempat Wisata Unik di Bogor yang Menarik untuk di Kunjungi

Posted by

Bogor adalah sebuah kota yang terletak di Propinsi Jawa Barat. Terdapat berbagai tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut ini adalah wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi :

Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat yang paling menaarik untuk dikunjungi. Di tempat wisata Kebun Raya Bogor tidak sama dengan kebun raya yang lainnya, karena didalam Kebun Raaya bogor ini terdpat flora yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia. Flora yang dilindungi tersebut adalah Bunga Bangkai yang merupakan tanaman langka di Indonesia. Selain floraa langka Bunga Bangkai, Kebun Raya Bogor jugaa dijadikan sebagai pusatnya pendidikan dan observasi yang berhubungan dengan tanaman. Terdapat Museum Zoologi di Kebun Raya Bogor yaang menjadikn daya dukung wisata tempat ini.

Dengan adanya museum Zoologi ini, bisa menjadikan pengunjung mengetahui berbagai tanaman dan tumbuhan yang terdapat di sana. Dengan berkunjung ke tempat wisata Kebun Raya Bogor dan masuk ke Museum Zoologi pengunjung bisa tahu 1.500 jenis tumbuhan yang ada di sana.


Taman Bunga Nusantara


Taman Bunga Nusantara sangat cocok sebagai tempat wisata untuk backpacker. Karena bagi para backpacker yang sehabis berwisata di Taman Impian Jaya Ancol bisa mampir ke tempat wista ini dengan cara berjalan kaki. Taman Bunga Nusantara lokasinya dekat dengan lokasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Bisa dikatakan pula tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang terdekat dengan ibukota Jakarta.

Di tempat wisata ini pengunjung akan merasakan pemandangan yang hijau, bunga yang mekar dengan beraneka warna serta wangi, dengan adanya bunga-bunga tersebut semakin menambah keindahan dari tempat wisata ini.

Di Taman Bunga Nusantara ini selain bisa menikmati pemandangan yang indah, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas hiburan, adanya teater mini, wahana alam penuh dengan imajinasi, taman labirin, danau angsa, air mancur yang dilengkapi musical, taman mawar dan masih banyak lagi lainnya.


Highland Park Resort



Tempat wisata ini tergolong unik, di Highland Resort pengunjung akan melihat tenda-tenda yang saling berjajar seperti tenda perkemahan biasa. Namun siapa sangka jika didalamnya terdapat resort yang luar biasa indanya. Sejauh mata memandang kita hanya akan melihat tenda putih berjajar-jajar, pengunjung yang datang kesana bisa menginap di resort tersbeut.

Memang pengunjung banyak yang tertipu dengan penampilan luar sebab saat masuk kedalam resort tersebut, pengunjung akan mendapatkan pemandangan yang berbeda. D dalam tenda tersebut pengunjung akan dikejutkan dengan pemandangan berupa fasilitas resort yang memadai seperti bed, AC, lantai keramik dan bukan lantai dari tanah, shower, toilet permanen serta banyak lagi lainnya. Menginap disini bisa mendapatkan pengalaman unik dan tidak terlupakan selama hidup anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:10:00 AM

1 comments:

  1. Cari Situs Judi Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di CROWNQQ
    Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    Bonus Referal 20% Seumur hidup
    Hanya dengan nominal deposit Rp 20.000 sudah bisa bermain 8 game
    Raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    WHATSAPP : +855882357563
    LINE : CS CROWNQQ
    TELEGRAM : +855882357563
    LINK :
    ratuajaib,com
    ratuajaib,net
    ratuajaib,org
    ratuajaib,info

    ReplyDelete

Post Terbaru